Tutorial Dan Info Android.Internet.Website

Thursday, July 19, 2018

Cara Factory Reset Hp Asus






Assalamualaikum.Wr.Wb

Halo Sobat Gadget,Yap Dipostingan Admin Kali Ini Admin Akan Membagikan cara melakukan factory reset hp asus  Ya Memang Ada Berbagai Penyebab Yang Mengharuskan Kita Untuk Melakukan Factory Reset Kepada Hp Kita.

Ya Tapi Jika Hp Kalian Di Factory Reset,Semua Data Di Hp Kalian Akan Hilang,Mangkanya Saran Admin Sebelum Melakukan Factory Reset Sebaiknya Data Data Yang Penting Di Backup Dulu Agar Tidak Hilang.
Yap Melakukan Factory Reset Juga Dapat Menghilangkan Virus Di Hp Kita,Tapi Kalau Kita Melakukan Factory Reset Kalau Akses Root Akan Masih Tetap Ada Kalau Belum Di Unroot.
Ya Sebetulnya Factory Reset Sangat Gampang Sob! Hanya Dengan Simak Tutorialnya Dibawah Ya Sob!

Tutorialnya:


  • Pertama Tama Sobat Masuk Dulu Ke Setelan
  • Setelah Itu Cari Dan Pencet Opsi "Buat Cadangan & Setel Ulang"
  • Setelah Dipencet,Sekarang Pencet "Kembalikan Ke Setelan Pabrik"
  • Naahh Jika Sudah Yakin Ingin Melakukan Factory Reset Pencet "Setel Ulang Telepon"
Nahh Gimana Sobat Gadget Mudah Banget Kan?? Cuma Membutuhkan Waktu Kurang Dari 5 Menit Mungkin Sob!.Oh Iya Admin Lupa PASTIKAN BATERAI HP DALAM KEADAAN BANYAK SARAN ADMIN BATERAI DIATAS 50%.
Nah Perlu Diperhatikan Itu Ya Sobat Gadget,Oh Iya Admin Tidak Akan Bertanggung Jawab Kalau Ada Kerusakan Yang Disebabkan Oleh Kesalahan Anda Sendiri,Dan Admin Harap Kalian Baca Dulu Dari Atas Sampai Bawah Ya Sobat.

Okelah Sobat Gadget Mungkin Sekian Dulu Ya Postingan Dari Admin kali Ini,Admin kurang Lebih nya Mohon Maaf,Oh Iya Sob Admin Sanggaat Minta Maaf Kalau Ada Kekurangan Di Blog Admin Yang Sederhana Ini,Oh iya Kalau Ada Saran atau Mau Tanya Tanya Ke Admin Bisa Ke Halaman Contact Us Yang Ada Dibawah Ya Sob.
Oke Sekian Dulu Sobat.
Wassalamualaikum.Wr.Wb

No comments:

Post a Comment