Tutorial Dan Info Android.Internet.Website

Thursday, July 19, 2018

Cara Mengetahui Ip Address Website/Blog Di Android






Assalamualaikum.Wr.Wb

Halo Sobat Gadget Ketemu Lagi Sama Admin,Ya Di Postingan Admin Kali Ini,Admin Akan Berbagi Ilmu Sedikit Mengenai cara mengetahui ip address website/blog , Ya Sob Pastinya Sobat Tau Kan Apa Itu Ip Address,Nah Mungkin Pertamanya Sobat Berfikir Ip Address Itu Cuma Ada Di Hp Tapi Tidak Lo Sob!

Ip Address Juga Ada Pada Suatu Website/Blog,Ya Blog Admin Juga Punya Ip Address.
Nah Biasanya Kalau Kita Mau Membeli Domain Untuk Website/Blog Kita Dari Pihak Ke 3 Itu Menggunakan Ip Address Website/Blog Kita Sob,Atau Bisa Juga Untuk Hal Yang Lain,Oh Iya Sob Sebetulnya Ip Address Kalau Diketahui Orang Bisa Bahaya Sob,Soalnya Bisa Untuk Me-Ddos Suatu Website/Blog Lo Sobat!

Nah Admin Harap Ip Address Suatu Website/Blog Yang Sudah Sobat Ketahui Di Gunakan Untuk Hal Yang Postif Aja Ya Sobat,Karena Admin Tidak Akan Bertanggung Jawab Kalau Ada Apa Apa Pada Kalian Ya,Karena Admin Niatnya Baik Ingin Berbagi Sedikit Ilmu,Admin Dapat Pahala Karena Udah Berbagi Ilmu Kepada Sobat Gadget Semuanya,Tapi Mendapat Dosa Juga Kalau Tutorial Dari Admin ini Disalah Gunakan.

Oh Iya Sobat Untuk Tutorial Kali Ini Admin Menggunakan Aplikasi Terminal Emulator Yang Bisa Kalian Download Di Play Store Atau Juga Bisa Download Disini

Tutorialnya:


  • Pertama Tama Buka Aplikasi Terminal Emulatornya
  • Setelah Dibuka Sekarang Sobat Ketik ping
  • Setelah Itu Sobat Spasi Dari Tulisan Ping Tadi Dan Ketik Url Yang Sobat Ingin Ketahui Ip Address Nya
  • Nah Setelah Itu Sobat Pencet Tombol Enter Yang Ada Di Keyboard Hp Sobat
  • Nah Setelah Itu Sobat Aka Tau Deh Ip Address Blog Atau Website Tersebut

Nah Gimana Mudah Kan Sobat?? Ya Admin Harap Ip Address Nya Jangan Disalah Gunakan Ya,Oke Sob Mungkin Sampai Sini Dulu Postingan Kali Ini,Sampai ketemu Di Lain Postingan Kurang Lebih Nya Mohon Maaf.
Wassalamualaikum.Wr.Wb

No comments:

Post a Comment